Total Tayangan Halaman

Senin, 18 Oktober 2010

aku harus berjuang!

Hari hariku begitu melelahkan penuh dengan tugas, kegiatan ngaji pertemuan kesana ke mari ngurus ini ngurus itu loncat dari gedung sana ke gedung sini, (kayak spiderman aja!) ternyata kuliah itu tak segampang yang aku bayangkan sebelumnya… kuliah semester pertama ku ini terasa begitu berat. (berapa kilo buk?) entah Q belum bisa menikmatinya… rasanya setiap hari aku terus di kejar dead line dan deadline,,, tak ada hari libur untukku… apa lagi tidur dengan nyenyak atau makan enak. Sejak kepindahanku ke sini, di sebuah tempat nan terasing ini, itu semua menjadi kemewahan tersendiri… namun, aku tetap harus bersyukur kepada Allah rabbul izzati yang telah menkaruniakanku nikmat sedemikian besarnya sehingga saat ini aku biisa berdiri, berlari mengejar mimpi… aku merasa seseorang yang begitu beruntung diantara orang-orang beruntung lainnya. Pagiku ku awali dengan munajat ke hadirat Allah meskipun dengan menahan rasa kantuk yang begitu menyergap. Karena tak tahan akan rasa kantu itu akumelanjutkan tidurku hingga sekitar pukul 05:15 aku tergeragap ketika bangun pukul sekian.bukan karena aku akan telah masukkuliah atau apatetapi aku telah telat berjama’ah subuh. Huft… ya udahlah terpaksa sholat sendirian dengan pahala mungkin jika Allah menghendakinya satu kebaikan… setelah itu aku melanjutkan tugas selanjutnya makan, bersih-bersih, mandi terus berangkat kekampus untuk hotspotan plus ngerjain tugas. Ealumayan satu tugas terselesaikan.kuliah membacasudah menunggu di lantai 3. Waduch gmn nie? Udah ngantuk banget bihhh…. Besok di sambung lagi ja decxh!

2 komentar:

  1. menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post

    ST3 Telkom

    BalasHapus
  2. thanks for share,,semoga bermanfaat
    nice post

    ST3TELKOM

    BalasHapus

ayo kasih komentar...