Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Oktober 2010

Ketika Saat Itu Tiba...

Wisudha…
Tentunya sebuah moment special bagi seorang mahasiswa yang telah bertahun-tahun kuliah. Suatu moment yang memang sudah ditunggu-tunggu dan akan dipersiapkan sebaik mungkin. Walaupun tujuan sebenarnya hanyalah satu merih selembar ijazah…
Hari ini aku menyaksikan gegap gempitanya kakak-kakak kelasku yang di wisudha
Senang rasnya melihat kebahagiaan di mata mereka
Ingin rasanya menyatu membaur memenuhi ruang dalam relung jiwa mereka
Namun, agaknya sebuah kata bernama “wisudha”
Masih terlalu lama buatku
Setidaknya butuh waktu 3/4 tahun lagi untukku
Sehingga pantas menyebut kata itu…
Yah… setidaknya meski tiga/empat tahun lagi aku menyandangnya
Hari ini detikini kata wisudha menjadi sebuah semangat bagiku
Sebuah semangat yang akan memberikan lecutannya pada jiwaku di kala jiwaku sedang lemah…
Sedang malas, sedang teralih pada perhatian yang kan mengalihkan pandanganku pada tujuan utamaku sampai di kampus ini
Kampus dimana aku menggantungkan impianku setinggi-tingginya
Yah……..
Semoga aku dapat membanggakan kedua orangtuaku
Semoga besok ketika saatnya tiba…
Tiga tahu lagi
Orang tuaku bisa berada di barisan paling depan
Dan mengatakan “aku bangga padamu Nak!”
Begitu juga universitasku mereka kan mengatakan hal yang sama!
Amin……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih komentar...