Total Tayangan Halaman

Rabu, 31 Agustus 2011

Hati-Hati Penganiayaan seringkali terjadi dari orang-orang terdekat ANDA!!!

Peristiwa ini terjadi sekitar sebulan lalu di suatu malam yang tenang…

16 Juli 2011 Pukul 23:58
Di Aula Putri Pondok Pesantren Durrotu Aswaja Banaran Gunung Pati Semarang
Kejadian yang takkan pernah aku lupakan seumur hidupku.

Yeah… malam itu aku baru saja terlelap setelah menyelesaikan beberapa tugas jurnalku. Aku pun segera memejamkan mata karena besok pagi-pagi sekali aku harus berangkat ke solo untuk studi banding. Setelah kurang lebih satu jam terlelap, peristiwa naas yang telah di rencanakan itu pun terjadi. Ya peristiwa berjudul “Penganiayaan membabi buta dengan lipstick dan bedak bayi” itu pun sukses terlaksana dengan di komandoi oleh Si Alfi.
Begini kronologisnya:

Semula aku merasakan ada cairan aneh di pipiku, namun aku tak menggubrisnya (he,he,he karena saking ngantuknya…) namun lama-kelamaan aku risih juga dan akhirnya aku pun terbangun. (waktu itu ruangan dalam keadaan gelap). Dengan mata yang masih terkantuk-kantuk dan nyawa yang belum sepenuhnya kembali aku merasakan adanya keanehan di wajahku.
Selang beberapa detik kemudian….
Lampu tiba-tiba menyala, dan…
Aaarrrrgggghhh…………………….
Tidak………………………..
Wajahku……………………
Hiks T_T
Sebuah cermin yang berada di depanku begitu jelasnya menggambarkan wajahku yang telah penuh dengan coreng moreng lipstick,hand body, dan celak. Tak lama setelah itu,mb dian, bu lurah, kawan, mb nungma, dkk pun muncul:
“selamat ulang tahun,,, selamat ulang tahun,,, selamat ulang tahun Shivaaaaaa…..”
Dan bedak pun kembali memenuhi rambut dan sekujur badanku.
Aduh… apa lagi ini ya rabb…
Ahh… benar-benar hancur aku malam itu.setelah mereka PUAS menganiayaku, mb dian pun akhirnya menyodorkan kue ulang tahun terindah ala aswaja ^^ he,he,he… berikut lilin tentunya.
Setelah berdo’a aku pun segera meniup lilin sebatangkara yang bertengger di tengah-tengah piring. Nah… kini tibalah saatnya aku membalaskan dendamku. Tapi… pembalasan dendamku kali ini dengan cara yang lebih elegan… cie,,, yeah caranya… aku menyuapi mereka satu-persatu dengan kue tadi, nah ketika lengah aku pun punya kesempatan untuk mengotori mereka dengan lipstick dan bedak yang menempel di tubuhku. Wal hasil mereka pun lari terbirit-birit. Salah satunya Khusnul yang mpe g’ mau keluar dari kamarnya. He,he,he…
Satu hal yang terpenting teman… adalah kebersamaan dan kekeluargaan yang tak kan pernah aku dapatkan di tempat lain. Suatu saat Aku pasti akan merindukan momet ini, ruangan ini, serta kahangatan dan kebersamaan bersama teman-teman Aswaja khususnya our beloved family “Al Hayyu”
Thank’s to:
Alfi yang udah meriasku dengan make up terunik sepanjang sejarah peradaban manusia, Mb Dian (bundaa….^^) , Bu Lurah, Mb Nungma, Kawan, Mb Dini, Lisna, Ayuk, Khusnul, Soli, Shofi, ma ainin (sayang kalian g’ ada waktu itu T_T tapi,,, terimakasih atas ucapan dan do’aN juga support kalian selama nie)
Terima kasih telah membuatku menggigil kedinginan karena harus mandi dini hari…
Terima kasih juga untuk make up serta kue ultahnya ^^
Terima kasih untuk semuanya…
Semoga kehangatan dan kebersamaan ini abadi dan mjd kenangan terindah…
Awas ya…. Tunggu pembalasan ku!!!
Waspadalah… waspadalah…

1 komentar:

  1. menarik sekali,, terimakasih atas informasinya.. sangat bermanfaat dan menambah wawasan tentunya.. thanks for sharing . nice post

    ST3 Telkom

    BalasHapus

ayo kasih komentar...